Scroll to Top

Pemain Timnas Indonesia Senior Siap Gabung Persib Bandung

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

I Made Wirawan Persib Timnas Indonesia

Setelah selesai laga Timnas Indonesia Vs Irak, para pemain akhirnya kembali ke klub masing-masing. Tidak ketinggalan para punggawa Persib Bandung I Made Wirawan, Tony Sucipto,Supardi Nasir, Tantan, Ahmad Jufrianto dan M. Taufiq.

Enam pemain Persib yang memperkuat Timnas Indonesia dipastikan akan mulai bergabung dalam latihan Maung Bandung pada Minggu (24/11/13) mendatang.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djajang Nurdjaman membenarkan hal tersebut. Namun menurut Djadjang, para pemain meminta izin untuk bertemu dulu dengan keluarganya masing-masing.

“Mereka hari Minggu (24/11/13) gabung sama kita. Mereka sudah komunikasi sama kita mau libur dulu, mau bertemu keluarga dulu” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Alasan Djajang memberikan izin libur kepada pemain Timnas, agar mereka kelak bisa langsung fokus mengikuti program latihan.

Termasuk saat pemusatan latihan selama satu pekan di Ciamis Jawa Barat, yang dimulai Senin (25/11/13) mendatang.

“Saya kasih izin supaya betul-betul siap saat gabung dengan kita” tambahnya.

Sementara itu pada latihan pagi yang digelar di Lapangan PPI hari ini (Rabu, 20/11/13), Djadjang memulai menaikkan aktivitas latihan anak asuhnya. Materi latihan yang diberikan kepada Atep Cs sendiri yakni mini game.

Ditengah-tengah mini game tersebut, para pemain diselingi dengan materi lari dari ujung gawang sebelah selatan ke ujung gawang sebelah utara. Setelah itu para pemain diberikan materi man to man marking.

Djadjang mengatakan dirinya sengaja menaikkan intensitas latihan anak asuhnya untuk meningkatkan kondisi fisik para penggawa Maung Bandung.

“Latihan sudah mulai naik dari kemarin. Kita sudah mulai naik terus, hari ini naik nanti naik” pungkas Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda