Scroll to Top

PSM Makassar Belum Punya Pelatih untuk ISL 2014

By Aditya / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

psm makassar gol

Jelang Indonesia Super League (ISL) 2014, PSM Makassar ternyata belum menentukan pelatih kepala untuk musim depan. Hingga saat ini, jabatan pelatih masih diemban oleh Imran Amirullah yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Petar Segrt. Jajaran manajemen PSM Makassar baru akan mengadakan rapat untuk membahas persoalan ini.

PSM Makassar memang tak punya pelatih kepala setelah Petar Segrt mengundurkan diri pada pertengahan Indonesia Premier League (IPL) 2013 lalu. Pelatih asal Kroasia ini meletakkan jabatannya karena tim Juku Eja terus bermasalah dengan persoalan keuangan.

Sebelumnya sempat muncul nama Carlos de Mello sebagai kandidat pelatih PSM Makassar untuk menggantikan Petar Segrt. Carlos de Mello pernah menjadi pemain andalan PSM Makassar di masa lalu, dan sempat pula melatih tim Pasukan Ramang pada 2006 kendati dipecat di tengah jalan karena dinilai gagal.

Munculnya nama Carlos de Mello sempat menuai kontroversi dan mendapat penolakan dari beberapa pihak, termasuk dari Petar Segrt. Petar Segrt justru merekomendasikan asistennya, Imran Amrullah, untuk naik pangkat menjadi pelatih kepala PSM Makassar. Menurut Petar Segrt, Imran Amirullah sudah pantas menukangi Rasyid Bakri dan kawan-kawan.

“Menurut saya, Carlos (de Mello) tidak terlalu bagus. Dia juga sudah pernah melatih PSM Makassar dan saya nilai dia gagal,” kata Petar Segrt tentang Carlos de Mello saat itu.

“Saya percaya dengan Imran Amirullah, dia bisa, lebih baik dia saja sebagai pelatih,” tambah Petar Segrt.

Sejauh ini, selain Carlos de Mello dan Imran Amirullah, memang belum ada gambaran siapa yang akan membesut PSM Makassar di ISL 2014. Lantas, siapa yang akan menjadi pelatih tim Juku Eja? Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda