Scroll to Top

The Hunger Games Catching Fire Tayang Di Bioskop Mulai Hari Ini

By Arya Azhar / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Antrian panjang dipastikan akan terlihat memenuni bioskop mulai hari ini. Pasalnya, Film sekuel adaptasi novel fantasi remaja mega best-seller ‘The Hunger Games: Catching Fire‘ akhirnya resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini.

Fans ‘The Hunger Games’ di tanah air boleh berbangga, karena film ini bisa tayang di bioskop Indonesia satu hari lebih cepat dari penayangannya di Amerika yang baru akan dirilis esok hari (22/11).

Film ini tayang di jaringan bioskop 21/XXI dalam format 2D dan juga format layar raksasa IMAX di Gandaria City dan Gading.

Satu hal lain yang tak kalah spesial, film ini menjadi film pertama yang akan menggunakan teknologi baru dari bioskop XXI yakni Dolby Atmos. Teknologi suara terbaru ini diklaim dapat menghasilkan suara yang menggelegar yang belum pernah dirasakan sebelumnya oleh penonton.

Namun saat ini Dolby Atmos ini baru bisa dirasakan jika Anda menyaksikan film Catching Fire ini di teater Epicentrum XXI di bilangan Kuningan saja.

The Hunger Games: Catching Fire digarap oleh Francis Lawrence (I Am Legend) dan masih dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh HutchersonLiam HemsworthSam ClaflinJena MaloneElizabeth BanksWoody Harrelson, Philip Seymour HoffmanStanley TucciJeffrey Wright, dan Amanda Plummer.

Soundtrack filmnya diisi oleh band Coldplay lewat single “Atlas” yang telah dirilis lebih dulu beberapa waktu lalu.

The Hunger Games: Catching Fire bersetting setelah pertandingan Hunger Games ke-74. Katniss (Jennifer Lawrence) and Peeta (Josh Hutcherson) yang memenangkan kejuaraan tersebud kembali ke kampung halamannya di Distrik 12. Setelah itu keduanya diharuskan melakukan tur kemenangan di 11 Distrik lainnya.

Pemerintahan Capitol dibawah pimpinan Presiden Snow (Donald Sutherland), marah karena masih melihat niat memberontak dari Katniss dan Peeta. Untuk itu dibuatlah aturan baru dimana keduanya harus kembali berjuang melawan wakil-wakil dari distrik yang ada.

Trailernya bisa Anda saksikan berikut. Sudah siap menyerbu bioskop hari ini?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda