Scroll to Top

Tablet Advan Vandroid T1H Dukung SRS Sound, Harga Rp 1,2 Juta

By Ditya / Published on Thursday, 21 Nov 2013
Advan Vandroid T1H
Advan Vandroid T1H

Advan adalah salah satu merek lokal yang cukup agresif di pasar tablet dan smarthphone Tanah Air. Setelah sukses dengan smartphone S5E, Advan kemudian meluncurkan tablet Advan Vandroid T1H yang telah mendukung SRS Sound. Tablet Advan Vandroid T1H ini dijual dengan harga Rp 1,2 jutaan.

Apa yang ditawarkan oleh tablet Advan Vandroid T1H ini? Tablet Advan Vandroid T1H ini mengusung desain standar yang membulat. Tablet Advan Vandroid T1H ini tidak lagi menyertakan tombol kapasitif di bawah layar karena seperti tren saat ini, ketiga tombol di bawah layar tersebut telah pindah ke layar.

Tablet Advan Vandroid T1H ini dibekali layar sentuh berjenis kapasitif berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 768 piksel. Tak hanya itu, layar Advan Vandroid T1H telah mendukung multi-touch hingga 5 titik sentuhan.

Sektor dapur pacu, Advan Vandroid T1H tak seperti tablet lain yang ditenagai chipset MediaTek, melainkan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon S4 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203.

Tablet Advan Vandroid T1H ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan dibekali dengan memoi internal berkapasitas 4GB yang didampingi dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sektor konektivitas, tablet Advan Vandroid T1H ini tak bisa dipandang sebelah mata pasalnya, ia telah dilengkapi dengan dukungan 3G/HSDPA dan fungsi telepon, serta SMS. Tak hanya itu, Advan Vandroid T1H juga dilengkapi dengan dukungan WiFi, Bluetooth, dan port microUSB 2.0.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (18/11/2013), tablet Advan Vandroid T1H ini memiliki kelebihan di sektor suara yang telah didukung oleh fitur SRS Sound yang dipadukan dengan dual high-quality speaker yang mampi menghasilkan suara berkualitas tinggi untuk mendengarkan musik, menonton video atau film, dan bermain game.

Secara umum, apa yang ditawarkan oleh tablet Advan Vandroid T1H ini cukup meenggiurkan mengingat harga yang ditawarkan hanya sekitar Rp 1,2 jutaan. Tablet Advan Vandroid T1H ini akan menjadi lawan tangguh bagi tablet lain di kelas harga yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda