Scroll to Top

Seohyun SNSD Berikan Beasiswa 1 Miliar ke Universitas Dongguk

By Ika / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Seohyun

Seohyun SNSD rupanya memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Member termuda di grup SNSD ini baru saja memberikan beasiswa sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp1,1 miliar kepada Universitas Dongguk.

Seohyun sendiri adalah salah satu mahasiswa di universitas tersebut. Ia merasa tak bisa tinggal diam ketika mengetahui ada mahasiswa lain yang kesulitan atau tak bisa melanjutkan pendidikannya gara-gara masalah uang/keluarga.

Pada tanggal 19 November kemarin, Seohyun hadir dalam acara penyerahan dana beasiswa di Lotus Hall, salah satu gedung utama di Universitas Dongguk. Dalam upcara tersebut, Seohyun secara langsung memberikan beasiswa kepada rektor Kim Hee Ok.

Seohyun

“Saat aku masuk Universitas Dongguk, aku belajar banyak hal,” kata Seohyun saat bicara mengenai beasiswanya tersebut. “Sebentar lagi aku akan segera lulus, jadi aku ingin membantu mereka yang terpaksa meninggalkan sekolah karena keadaan keluarga mereka.”

Seohyun juga sempat mengungkapkan tentang hal-hal menyenangkan yang pernah ia alami selama kuliah di Universitas Dongguk. Menurutnya, kelas Bahasa Jepang yang ia ikuti adalah salah satu hal yang tak akan pernah ia lupakan.

“Kelas Bahasa Jepang adalah kelas yang paling menyenangkan,” ujarnya. “Aku juga mendapat banyak pencerahan ketika mengikuti kuliah di seminar klasik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda