Scroll to Top

Zaskia Gotik Punya Pacar Baru?

By Tyas / Published on Thursday, 21 Nov 2013

zaskia gotik

Pedangdut Zaskia Gotik kembali menjadi buah bibir karena dirinya dianggap telah melupakan Vicky Prasetyo dan mempunyai pacar baru. Benarkah?

Pacar baru Zaskia Gotik ini dikatakan mempunyai latar belakang ekonomi yang tinggi karena dirinya adalah seorang pengusaha. Tak hanya itu, si Eneng, sapaan Zaskia Gotik, bahkan telah merencanakan untuk segera melepas masa lajang dengan pacar barunya itu. Wow!

“Nggak kok (akan segera menikah). Semua dekat, aku cuma teman dekat saja, nggak bagaimana-bagaimana sama dia,” sanggah Eneng seperti dilansir Liputan6 (18/11).

Membantah kabar tersebut, Eneng juga menegaskan jika saat ini fokus utama dalam hidupnya adalah mengembangkan karirnya di dunia musik dan entertainment. Dari hasil usahanya itu, Eneng berencana untuk membahagiakan kedua orang tuanya dan memperbaiki ekonomi keluarganya.

“Siapa ya? Ada deh, rahasia dong. Aku sih mementingkan karier saja dulu, nanti ada waktunya kok. Kalau yang dekatin sih ada lah, tapi semuanya masih berteman. Tapi Eneng masih mau fokus karier dulu,” tandasnya.

Lantas, seperti apa sih kriteria pendamping hidup idaman Eneng?

“Neng nggak perlu wajah ganteng, apa adanya, jujur aja. Kalau dia nggak kerja bilang nggak kerja, jangan ngaku-ngaku orang kaya. Kalau memilih calon suami bagaimana ya, materi itu kebutuhan kita nantinya. Kita harus usaha untuk masa depan anak-anak, nantinya kita butuh rumah, kendaraan buat kita, yang penting cukup,” paparnya sambil sedikit menyinggung Vicky Prasetyo.

Hayo..siapa yang mau mendaftar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda