Scroll to Top

Persib Andalkan Kartu Bintang untuk Meraup Keuntungan

By Aditya / Published on Thursday, 21 Nov 2013

kartu bintang persib

Meskipun dikenal sebagai salah satu klub paling mapan di Indonesia dan tak pernah terkendala masalah finansial, Persib Bandung masih berusaha menambah pemasukan dari berbagai sektor. Salah satunya adalah dengan memasarkan kartu bintang. Benda koleksi bergambar foto pemain Persib lengkap dengan tanda tangan ini masih menjadi salah satu andalan Persib untuk meraup keuntungan.

Kartu bintang mulai dikenalkan sejak pertengahan tahun lalu dengan sasaran Bobotoh yang tersebar di seluruh wilayah di Provinsi Jawa Barat. Varian kartu bintang ini disesuaikan dengan jumlah pemain di skuat senior Persib Bandung. Musim lalu, ada 23 pemain yang menjadi ”model” di kartu bintang Persib.

kartu bintang persib 2013
Kartu Bintang Persib di ISL 2013

Dinilai sukses di tahun perdananya dengan produksi sebanyak 1 juta kartu, manajemen Persib akan mengandalkan kartu bintang lagi untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Tentunya dengan terobosan yang lebih baik daripada musim sebelumnya.

“Musim 2013 adalah pertama kali kami mengeluarkan kartu bintang, dan di sana kami mendapat banyak sekali pelajaran untuk membuat inovasi yang lebih besar lagi,” jelas Muhammad Farhan, Direktur Marketing Persib di Bandung belum lama ini.

Musim lalu, satu kartu bintang Persib dijual dengan harga 10 ribu rupiah. Keuntungan memiliki kartu ini, selain sebagai koleksi, bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah langsung dari 1 juta hingga 50 juta rupiah, juga tersedia doorprize berupa sepeda motor.

Para penggila Persib Bandung tentunya sudah tidak sabar menanti dirilisnya kartu bintang terbaru tim Maung Bandung untuk ISL musim 2014. Namun, peluncuran kartu bintang pastinya harus menunggu kepastian susunan lengkap pemain yang akan memperkuat Persib Bandung di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda