Scroll to Top

Toshiba Excite 7 Diperkenalkan, Bidik Pasar Tablet Murah

By Ditya / Published on Thursday, 21 Nov 2013
Toshiba Excite 7
Toshiba Excite 7

Setelah menggempur pasar tablet Android kelas atas, Toshiba kemudian membidik pasar tablet murah dengan menghadirkan Excite 7. Toshiba mengatakan bahwa tablet Excite 7 ini cukup powerfull karena diotaki oleh prosesor quad-core. Apa yang ditawarkan oleh tablet Toshiba Excite 7? Simak ulasan berikut ini.

Tablet Toshiba Excite 7 ini datang dengan desain standar yang membuat atau rounded. Sayangnya, hal yang membuat tablet Excite 7 ini kurang menarik adalah menggunakan desain bezel yang tebal, padahal saat ini sedang tren produk smartphone dan tablet dengan bezel tipis.

Toshiba membekali tablet Excite 7 ini dengan layar sentuh berukuran 7 inci berjenis kapasitif dengan resolusi standar, yakni WSVGA 1024 x 600 piksel. Tablet Excite 7 ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, tablet Toshiba Excite 7 ini cukup powerfull berkat chipset Rockchip RK3188 yang digunakannya mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,6GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB untuk menangani aplikasi sehari-hari.

Toshiba Excite 7

Tablet Excite 7 ini dibekali Toshiba dengan memori internal berkapasitas 8GB dan didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sektor konektivitas, Excite 7 ini mengandalkan dukungan WiFi dan Bluetooth. Sayangnya, tak diketahui apakah Excite 7 ini mendukung 3G atau tidak.

Sektor kamera, tablet Toshiba Excite 7 ini didukung oleh kamera utama dengan resolusi 3 megapiksel dan kamera depan 0.3 megapiksel untuk keperluan video call dan video chat.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (20/11/2013), harga tablet Toshiba Excite 7 ini tidak semurah yang kita bayangkan, yakni US $270 atau sekitar Rp 3 jutaan. Tak diketahui kapan tablet Excite 7 besutan Toshiba ini masuk pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda