Scroll to Top

Persija Kehilangan Pemainnya Lagi, Anindito Pindah ke Mitra Kukar

By Raditya / Published on Thursday, 21 Nov 2013

anindito persija

Satu lagi pemain Persija Jakarta yang memilih hengkang karena ketidakpastian dari manajemen tim Macan Kemayoran dan masih berkutat dengan masalah finansial. Kali ini Anindito yang terpaksa meninggalkan Persija untuk kembali ke klub yang dulu pernah diperkuatnya, Mitra Kukar.

Sebenarnya, pemain bernama lengkap Anindito Wahyu Erminarno ini masih ingin bertahan di tim ibukota. Namun, tidak jelasnya sikap manajemen Persija membuat pemain asal Solo ini pindah untuk memenuhi tawaran Mitra Kukar yang memang menginginkannya kembali.

“Berat memang meninggalkan Persija, tapi aku sudah menunggu cukup lama kabar dari manajemen dan tak kunjung mendapatkan kepastian,” ungkap Anindito belum lama Indra Sjafri.

“Mitra Kukar sudah menghubungi untuk memintaku kembali. Awalnya aku sampai menahan untuk tidak memberikan jawaban hingga lebih dari satu bulan sambil menunggu kabar dari Persija, namun hasilnya nihil,” paparnya.

Anindito juga tidak memungkiri faktor finansial yang membuatnya pergi dari Persija Jakarta. Hingga saat ini, tim Macan Kemayoran memang masih belum melunasi gaji para pemainnya, baik di musim 2013 juga sejumlah pemain di musim sebelumnya.

“Aku adalah tulang punggung keluarga dan itu membuatku harus menjatuhkan pilihan. Aku juga mengucapkan terima kasih atas segenap dukungan dari The Jakmania selama aku memperkuat Persija,” kata Anindito.

Anindito bergabung dengan Persija Jakarta pada tahun 2012 setelah sebelumnya memperkuat Mitra Kukar sejak tahun 2009. Selain Anindito, sebelumnya M. Ilham telah hengkan ke Persebaya ISL karena masalah yang sama. Selain itu, beberapa pemain Persija lainnya pun sudah menjalin kontak dengan klub lain, seperti Fabiano Beltrame, Emmanuel Kenmogne, Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda