Scroll to Top

Sarimbit, Baju Couple yang Keren dan Kompak

By C Novita / Published on Thursday, 21 Nov 2013

baju couple

Baju couple biasanya dikenakan oleh pasangan suami istri atau pasangan kekasih yang ingin terlihat kompak dan serasi dalam hal busana. Trend baju couple ini sendiri sebenarnya baru menjamur sekitar 2-3 tahun belakangan. Demikian pula untuk jenis sarimbit atau baju couple dengan bahan batik, yang baru mulai menjadi trend sekitar 2 tahun belakangan.

Biasanya sarimbit dipakai untuk acara bertema resmi namun santai semisal pernikahan. Acara semacam ini memang sering mengharuskan suami istri atau sepasang kekasih datang bersama. Nah, akan terlihat lucu bukan, bila busana yang dikenakan tak senada atau malah bertolak belakang warna atau modelnya.

Karena itu solusi praktis untuk tampil kompak dan keren dengan pasangan adalah dengan mengenakan baju couple jenis sarimbit. Selain sudah klop warna dan motif bajunya, harga pembelian busana sarimbit juga lebih murah.

Jenis kain batik yang digunakan untuk sarimbit ada dua, yaitu batik tulis dan batik cap. Kualitasnya tentu lebih baik batik tulis, namun harganya juga jauh lebih eksklusif.

Ada banyak pilihan model dan ukuran serta motif kain batik sarimbit yang tersedia di pasaran saat ini. Anda tinggal mencocokkan dengan selera pasangan dan selera Anda sendiri, juga budget tentu saja. Harga tak terlalu menguras dompet, kok. Mulai dari Rp 150 ribu juga sudah bagus dan keren modelnya.

Untuk yang ingin praktis, ada bejibun toko online yang menyediakan baju couple sarimbit. Anda tinggal klik dan transfer saja, tanpa perlu repot berpanas-panas ke pasar atau mal. Namun bagi Anda yang suka belanja sendiri, tersedia juga kok baju couple di berbagai pusat perbelanjaan.

Nah, tak usah repot lagi memadu padan busana dengan pasangan, kan? Beli saja baju couple untuk terlihat keren dan kompak.

 

Pic:Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda