Scroll to Top

Erick Thohir Belum Targetkan Scudetto untuk Inter Milan

By Aditya / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Meskipun telah resmi menjadi pemilik baru Inter Milan, namun Erick Thohir belum menentukan target kapan La Beneamata akan meraih gelar scudetto lagi. Erick Thohir saat ini sedang fokus untuk membenahi berbagai permasalahan yang ada di Inter Milan, namun pengusaha asal Indonesia ini tidak ingin berlebihan mendatangkan pemain baru ke Giuseppe Meazza.

”Biarkan Tuhan yang menentukannya,” singkat Erick Thohir saat ditanya mengenai target meraih scudetto bersama Inter Milan kepada Stasiun Televisi terkemuka di Italia, RAI, belum lama ini.

Erick Thohir mengisyaratkan tidak akan jor-joran dalam pembelian pemain baru di bursa transfer mendatang. Jika pun ia harus mendatangkan pemain anyar, itu hanya ketika Inter Milan benar-benar membutuhkan.

”Saya tidak harus memilih seseorang karena saya menyukai dia atau tidak. Saya harus membeli pemain yang memang diperlukan tim. Inilah yang harus saya lakukan. Hal ini sangatlah penting, karena berkaitan tim agar dapat tampil baik,” ujar Erick Thohir.

“Saya akan membeli pemain yang memang kami perlukan, tidak semata-mata seperti yang saya suka. Saya akan bekerja bersama dengan (Massimo) Moratti,” lanjut pemilik DC United dan Persib Bandung ini.

Namun, Erick Thohir tetap akan berusaha mengantarkan Inter Milan menuju kejayaan seperti yang pernah diraih beberapa tahun lalu. Ia bertekad membawa Nerazzurri menjadi salah satu tim yang paling dikenal dalam sejarah persepakbolaan Italia, Eropa, maupun dunia.

”Di masa depan hanya ada 10 tim yang akan diingat, dan saya ingin Inter menjadi salah satu dari kesepuluh tim itu,” tandas Erick Thohir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda