Scroll to Top

Mick Doohan Kembali Membalap Desember Nanti

By Naqib Najah / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Mick Doohan kembali akan berunjuk gigi di atas lintasan balap. Kabar ini muncul seiring keikutsertaannya dalam ajang balap mobil Race of Champions yang rencananya akan digelar pada bulan Desember 2013.

Untuk event kali ini, Thailand mendapat kehormatan dengan menjadi tuan rumah. Jika berdasarkan jadwal, Race of Champions akan digelar di Sirkuit Rajamanggala pada 14 hingga 15 Desember 2013.

Ajang balap ini tampaknya menjadi sarana bertemunya para super star di bidang lintasan balap. Seperti Michael Schumacer yang juga akan turut serta. Begitu pun dengan Tom Kristensen (juara Le Mans 24 Hour), Sebastien Ogier (juara Rally Dunia), serta Jamie Whincup (juara V8 Supercar) yang akan menjadi rekan bagi Doohan.

Doohan yang menjadi legenda di MotoGP akan memperkuat Tim Australia ROC Nations Cup. Perihal kesempatan berharga in, Doohan pun angkat bicara.

“Ini sebuah kehormatan bisa mendapat kesempatan kembali membalap bersama Jamie di Race of Championship,” buka Doohan
seperti dilansir Crash.

Perihal keikutsertaan para super star lainnya, Doohan memprediksi akan terjadi balapan yang sengit.

“Tentu saja sangat sulit bagi pebalap motor bersaing dengan para pengemudi kawakan. Namun saya akan berusaha untuk tidak tersisih terlalu jauh,” lanjutnya. “Sudah lama saya tidak membalap, tapi saya punya sirkuit go kart di rumah dan saya punya mobil dengan mesin 600cc, jadi saya akan mencobanya. Peserta Race of Champions bersahabat di luar lintasan, tapi semua akan menguap saat kami berada di arena balap, jadi saya lebih baik bersiap.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda