Scroll to Top

Inter Milan Berencana Bangun Stadion

By Naqib Najah / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Kadatangan Erick Thohir di Inter Milan membawa angin segar bagi klub berjuluk Nerazzurri ini. Selama ini, Inter Milan mempunyai stadion yang sama dengan tetangga sekotanya, AC Milan. Namun berdasarkan laporan dari Football-Italia, Nerazzurri berpotensi membangun stadion baru.

Erick Thohir saat ini sedang ada di kota Milan. Berdasarkan rencana, ia akan mendatangi Roberto Maroni yang berstatus Gubernur wilayah Lombardy, Milan. Pertemuan ditujukan untuk membahas pembangunan stadion di daerah sekitar Fiera Exhibition Centre yang masih masuk kawasan kota Milan.

Kabar ini dikonfirmasi secara langsung oleh presiden kehormatan klub, Massimo Moratti. Pria yang baru saja digantikan posisinya dalam struktur kepemimpinan klub ini membenarkan rencana pemabungan tersebut. Menurutnya, Inter Milan sangat berpotensi membangun stadion di daerah itu.

“Kami berbicara tentang pusat pameran, itu hal yang wajar jika kemudian membicarakan konsekuensi dan potensi membangun (stadion) di sana,” tutur Massimo Moratti seperti dilansir dari Football Italia (20/11).

“Sekarang Thohir berada di sini untuk mengetahui rinciannya,” lanjutnya.

Saat ini Inter Milan masih bermarkas di San Siro atau yang juga dikenal dengan Giuseppe Meazza. Stadion kebanggan Nerazzurri ini dibangun oleh Piero Pirelli yang merupakan presiden AC Milan di era itu. Pada tanggal 19 September 1926, Giuseppe Meazza dibuka secara resmi.

Kabar potensi pembangunan stadion ini tentu menjadi kabar bahagia bagi fan Inter Milan. Jika benar-benar terwujud, ini akan menjadi langkah besar bagi era kepemilikan Erick Thohir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda