Scroll to Top

Dimas Anggara Dan Derby Romero Saingan Jadi Pacar Febby Blink

By Tyas / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Diam Diam Suka

Siapa sangka jika Dimas Anggara ternyata saingan dengan Derby Romero untuk dapat menjadi pacar Febby Blink?

Eits..tunggu dulu, ternyata itu semua adalah sinopsis dari sinetron terbaru SCTV, ‘Diam-Diam Suka’. Sinetron yang mengambil setting anak SMA itu menyajikan sisi lain dari kehidupan anak muda jaman sekarang.

Dimas Anggara yang terbiasa dengan peran laki – laki kaya yang diperankannya di FTV (Film Televisi) yang ia bintangi, kini dipercaya kembali untuk menjadi anak orang kaya. Tak hanya itu, Dimas juga mempunyai genk yang menjadi musuh dari genk bentukan Derby Romero. Kalau Derby menyanjung tinggi mobil mewahnya, Dimas justru kalem dengan mobil butut yang dirawatnya dengan baik sehingga keadaannya masih bagus.

Febby diceritakan adalah anak kampung yang masuk ke salah satu sekolah ternama dan berstandar internasional. Berasal dari kampung, Febby juga membawa budaya kampung, lengkap dengan dandanan dan juga caranya berbicara. Dari pertama dia masuk, Febby sudah membuat malapetaka bagi Derby yang membuat Derby langsung membencinya. Berbeda dengan Derby, Dimas justru kagum dan mulai simpatik dengan sosok Febby yang dilihat berbeda dari gadis – gadis lain di sekolahnya itu.

Sinetron ini memang baru ditayangkan beberapa episode, namun ratingnya sudah lumayan tinggi dan menjadi tontonan yang dinantikan setiap harinya. Penasaran bagaimana serunya akting Dimas Anggara, Derby Romero, Febby Blink dan  masih banyak lainnya? Tonton ‘Diam-Diam Suka’ setiap hari pukul 18.00 WIB di SCTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda