Scroll to Top

Minesweeper for Windows 8.1 Dirilis, Tersedia di Windows Store

By Ditya / Published on Thursday, 21 Nov 2013
Minesweeper for Windows 8.1
Minesweeper for Windows 8.1

Microsoft baru saja merilis game Minesweeper for Windows 8.1 dan kini telah tersedia untuk di-download gratis di Windows Store. Game Minesweeper for Windows 8.1 ini adalah pengembangan dari game legendaris Minesweeper yang datang dengan peningkatan kinerja dan perbaikan sejumlah bug.

Pengguna PC Windows tentu tak asing lagi dengan game bawaan Minesweeper yang cukup asyik dimainkan dan bersifat adiktif. Game legendaris tersebut telah dirilis untuk sistem operasi Windows 8.1 dengan sjumlah peningkatan yang signifikan.

Minesweeper for Windows 8.1 ini memiliki fitur untuk melakukan reset statistik permainan dan dukungan penuh terhadap sistem operasi Windows 8.1. Tak hanya itu, gamme Minesweeper generasi baru ini juga dapat diinstal dan dijalankan di tablet dengan sistem operasi Windows RT.

Minesweeper for Windows 8.1

Game Microsoft Minesweeper ini menghadirkan beberapa mode permainan baru yang cukup menantang. Meski demikian, bagi pemain yang menginginkan gameplay Minesweeper seperti versi lawas, dapat memilik Classic Mode yang hadir dengan gaya permainan lawas dan dibalut dengan grafis baru.

Selain Classic Mode, game Minesweeper ini juga hadir mode baru yang disebut dengan Adventure Mode, yang memungkinkan pemain memngumpulkan kekayaan sepanjang perjalanan dalam game Minesweeper ini. Tingkat kesulitan game Minesweeper ini juga dapat disesuaikan.

Selain itu, game legendaris Minesweeper ini menyediakan fitur Daily Challanges yang memungkinkan pemain menerima tantangan yang berbeda setiap hari. Tak hanya itu, game Minesweeper for Windows 8.1 ini juga dilengkapi dengan fitur integrasi Xbox.

Penasaran dengan game Minesweeper for Windows 8.1? Silakan download melalui tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda