Scroll to Top

Novi Amalia Terkena Gangguan Jiwa Karena Disantet?

By Tyas / Published on Thursday, 21 Nov 2013

novi-amalia

Novi Amalia dikabarkan terkena gangguan jiwa karena pengaruh santet. Hal ini disampaikan oleh pihak keluarga Novi Amelia yang mengetahui jika Novi dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Novi Amalia menggemparkan Polsek Menteng dan Polres Jakarta Pusat setelah mengamuk dengan membabi buta di dua kantor polisi tersebut. Ceritanya, sepulang dari sebuah klub malam, Novi menaiki sebuah taksi yang kemudian meracau tanpa mengatakan kemana ia harus di antar. Sang sopir taksi kemudian melihat gelagat aneh pada diri Novi dan memutuskan untuk membawanya ke Polsek Menteng. Di sana, Novi mengamuk sampai – sampai mengancam akan bugil dan menggigit lengannya sendiri. Tak mampu menguasai Novi, Polsek Menteng kemudian membawanya ke Polres Jakarta Pusat untuk diurus lebih lanjut. Dari pemeriksaan, tidak terdapat indikasi Novi sedang berada pada pengaruh obat-obatan. Namun entah kenapa kemudian mereka memutuskan untuk mengirim Novi ke RSKO Cibubur. Keluarga yang mengetahui kabar tersebut pun tidak terima dan mengatakan jika sebenarnya Novi Amelia terkena santet.

“Di RSKO itu kan ada pengobatan gangguan kejiwaan, jadi dari hasil diagnosis dokter, Novi memang mengalami gangguan kejiwaan, bukan karena ketergantungan narkoba tapi karena diguna-guna. Kalau pengaruh guna-guna itu kambuh, Novi pasti suka melamun dan pandangannya kosong. Lebaran lalu, sebulan Novi berada di kampung dan selama itu penyakit gangguan kejiwaan yang ia idap tak pernah kumat. Namun demikian Novi tetap kami obati ke orang pintar di daerah Dolok Masihul, Kab. Sergai. Menurut orang pintar,  penyakit gangguan jiwa yang dialami Novi lantaran diguna-guna oleh temannya sendiri yang katanya iri dan dengki dengan karirnya yang cepat melejit di dunia modeling,” jelas Suhardi, ayahanda Novi Amelia seperti dilansir JPNN (20/11).

Benar tidaknya pernyataan ayahanda Novi Amalia ini masih belum terbukti. Yang jelas, saat ini Novi sedang berada di bawah pengawasan dan penanganan intensif RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda