Scroll to Top

Harga & Tarif Paket Internet IM3 Kuota dan Unlimited

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 21 Nov 2013

IM3 Super Internet

Paket internet IM3 kuota dan unlimited hadir dalam produk Indosat yang bernama Super Internet. Seluruh pelanggan paskabayar dan prabayar bisa nikmati akses internet ngebut anti bangkrut dengan kecepatan up to 42 Mbps (Bali).

Menariknya lagi di beberapa paket Super Internet yang ditawarkan juga termasuk akses gratis di Indosat Super WiFi. Jika terdeteksi titik tertentu dengan hotspot SuperWiFi-SIM dan SuperWiFi-Web, pengguna bisa menikmati layanan WiFi gratis dengan kecepatan akses up to 20 Mbps.

Paket Super Internet Kuota

Paket ini sedang miliki masa promo dengan hanya Rp 25 ribu saja pengguna bisa dapatkan kuota data hingga 6 GB. Khusus untuk wilayah Bali, kecepatan internet bisa mencapai 42 Mbps. Paket ini juga berikan akses gratis Super WiFi hingga speed 20 Mbps. Berikut daftar lengkap paket Super Internet Kuota beserta tarif dan harganya.

IM3 Kuota

Paket EXTRA Kuota

Masa aktif masih lama namun kuota sudah habis? Daripada langganan paket baru mending daftarkan saja paket EXTRA Kuota. Selengkapnya untuk harga dan tarif sebagai berikut:

IM3 Kuota Ekstra

Paket Internet Unlimited

Mau tanpa batas? Sila daftar di paket ini. Namun tetap ada batas kuota yang harus dipenuhi. Indosat berikan istilah ‘batas pemakaian wajar’. Bila ‘pagar wajar’ ini telah dilampaui maka speed akan menurun namun paket masih bisa dinikmati. Selengkapnya sebagai berikut:

IM3 Kuota

Tiga paket di atas bisa dinikmati bagi pelanggan Indosat termasuk Mentari. Untuk proses registrasinya bisa dilakukan langsung via ponsel dengan menekan *123# OK/YES lalu pilih Internet atau Super Internet dan ikuti langkah selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda