Scroll to Top

Hore Moge Yamaha CBU Segera Meluncur !

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Yamaha-CBU-Mark-of-Origin

Ini dia yang ditunggu penggemar otomotif Yamaha di Indonesia, yaitu kehadiran motor gede CBU. Beberapa lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah merilis video beberapa moge tersebut dan dipastika tidak lama lagi konsumen di Indonesia bisa segera memilikinya.

Kemungkinan ini disampaikan Eko Prabowo, general manajer pemasaran, promosi, dan pengembangan komunitas YIMM, yang menyatakan bahwa akan ada peluncuran yang dilakukan pada esok hari, 22 November 2013. Hanya saja seperti dikutip Kompas, Eko belum mau terbuka soal moge ini sampai acara peluncuran dilakukan Jumat ini.

Kabar yang beredar, YIMM akan memasarkan moge CBU ini dalam empat model. Mereka adalah Yamaha T-Max, R1, R6, dan V-Max. Bisa jadi keempat model bakal dirilis sekaligus, namun dapat pula secara bertahap. Perkiraan ini muncul setelah pada pengenalan lewat teaser di YouTube, terdapat dua model saja yang ditampilkan, yakni V-Max dan R6.

Spesifikasi Yamaha CBU ini belum dapat diinformasikan. Semua masih sebatas pengenalan secara fisik. Jika ingin melihat tampilannya, beberapa moge dapat disaksikan melalui YouTube dengan judul video “Yamaha CBU-Mark of Origin”. Selama 60 detik akan tampil tayanagn biker yang mendapatkan kesuksesan bersama salah satu Yamaha CBU, yakni R6. Video ini sudah diupload sejak 12 November 2013 kemarin dan segera menghiasi iklan layar kaca pada 30 November 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda