Scroll to Top

Foto Bugil Cewek Disebar Mantan di FB dan Twitter

By Tyas / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Broken Heart

Foto bugil seorang cewek disebar mantan kekasihnya sendiri di Facebook dan Twitter. Cewek malang tersebut berinisial PNA dan mantan kekasihnya tersebut berinisial JH. JH mengunggah foto bugil PNA di Facebook dan Twitter hanya gara – gara PNA memutuskannya secara sepihak, padahal JH mengaku masih mencintai PNA.

JH dan PNA menjalin hubungan sebagai seorang kekasih sejak Juni 2011 lalu namun PNA memutuskan hubungan mereka sekitar bulan Mei 2013 kemarin. JH merasa keputusan PNA untuk putus darinya adalah keputusan yang menyayat hati dan tak dapat diterimanya. Oleh karena itu, JH memutuskan untuk menyebarluaskan foto bugil PNA yang ia dapat selama masih menjadi kekasih. Pertama, JH hanya menyebarkan foto bugil PNA ke hp PNA sendiri dan juga kontak teman-teman PNA. Tak hanya foto, pesan yang disebar JH juga bernada ancaman. Merasa belum puas, JH kemudian membuat akun FB baru dan menampilkan seluruh koleksi foto – foto bugil PNA.

“Karena tidak terima diputuskan maka tersangka JH menyiarkan dan atau menyebarkan foto pribadi pelapor dalam keadaan telanjang,” jelas Kepala Sub Direktorat IV Cyber Crime Dit Reserse Kriminal Khusus Ajun Komisaris Besar Polisi Edy Suwandono seperti dilansir JPNN (20/11).

Akibat perbuatannya tersebut, JH dijerat dengan Pasal 29 Juncto Pasal 4 ayat (1) Undang-undang No.44 tahun 2008, tentang Pornografi dan Pasal 282 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda