Scroll to Top

Terlalu Sering Dicadangkan, Bagaimana Nasib Mario Balotelli Januari Nanti?

By Naqib Najah / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Nasib Mario Balotelli di perjalanan awal Liga Italia Serie A 2013/2014 memang kurang begitu mulus. Ia pun sering dicadangkan oleh Massimiliano Allegri dalam beberapa pertandingan terakhir AC Milan. Dalam kondisi seperti ini, mungkinkah Super Mario hengkang pada bursa transfer Januari mendatang?

Kerikil tajam yang menghalangi performa gemilang Mario Balotelli di awal kompetisi ini bermula saat ia mendapat hukuman kartu merah dalam laga big match lawan Napoli. Balotelli memprotes wasit terlalu keras. Akibatnya, ia pun mendapat kartu kuning kedua. Setelah dibebaskan dari hukuman tersebut, Mario Balotelli malah diterpa cedera. Ia mendapat masalah saat membela Italia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.

Kondisi fisik Balotelli ini yang kemudian menjadi alasan Allegri sering mencadangkannya. Sebaliknya, pelatih asal Italia ini menurunkan Robinho atau Alessandro Matri dalam beberapa pertandingan terakhir. Apa komentar Balotelli perihal kondisi satu ini:

“Saya hanya berpikir tentang waktu dekat, tidak usah terlalu jauh,” tutur striker bengal ini kepada Sky Sport Italia perihal kemungkinan hengkangnya dari AC Milan. “Saya hanya berpikir bagaimana menjalani game berikutnya dan melakukannya dengan baik.”

“Untuk saat ini, saya senang di Milan. Saya tidak ingin berpikir tentang Januari atau Mei mendatang.”

Perihal image-nya yang masih dicitrakan sebagai pria bengal, Balotelli menjawabnya dengan enteng. Hal ini tidak lain karena framing media yang kadung menggambarkan Balotelli sebagai striker kontroversial.

“Saya seorang pria yang baik, seperti halnya anak-anak yang lain, tapi dalam situasi tertentu saya tidak bisa menjadi normal,” keluh penyerang berusia 23 tahun ini. Lanjutnya, “Saya tidak diizinkan untuk melakukan hal-hal yang orang-orang usia saya lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda