Scroll to Top

Lionel Messi: Cristiano Ronaldo Selalu Nomor Satu!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Selalu Nomor Satu!

Lionel Messi mengaku bahwa sodoran cek kosong dari klub apa pun tidak akan membuatnya hengkang dari Barcelona. Selain itu, La Pulga menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain nomor satu yang senantiasa luar biasa.

Diwawancarai oleh Marca dan ESM (European Sport Media) setelah menerima Sepatu Emas, King Leo berkata, “Saya tidak tahu apakah saat ini Cristiano Ronaldo berada di dalam puncak penampilan. Tapi, dia selalu ada di level atas, mencetak gol demi gol di setiap perrtandingan.”

“Ia selalu memberi kontribusi untuk timnya (Real Madrid) dan tim nasional Portugal. Cristiano selalu demikian selama bertahun-tahun. Entah dia tengah dalam kondisi puncak atau sedikit menurun, tak ada perbedaan (dia tetap spesial).”

Saat ini banyak isu seputar kepindahan Leo Messi ke klub di luar Barcelona. Mulai dari Bayern Munchen, PSG, Chelsea, hingga Real Madrid dikabarkan meliriknya. Tapi, pria asal Rosario sudah memiliki jawaban.

“Cek kosong (yang disodorkan siapa pun untuk membelinya)? Keinginan saya adalah, bertahan di Barceloan sampai kapan pun. Saya berterima kasih atas minat banyak orang. Sebuah kehormatan mereka berkata begini dan begitu tentang masa depan saya; tapi hidup saya ada di Barcelona.”

Si Nomor 10 juga berbicara seputar Liga Champions. Menurutnya, lawan terberat Barca tetaplah Real Madrid dan Bayern Muenchen. Ia juga memiliki tiga kandidat utama calon pemenang Piala Dunia 2014, dan Argentina tak disebutkannya sebagai favorit.

“Real Madrid dan Bayern Munchen adalah lawan tersulit bagi kami, meskipun ada juga sekian tim kelas dunia. Sementara, untuk Piala Dunia, saya pikir Brazil, Jerman, dan Spanyol adalah favorit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda