Scroll to Top

Alina Kovaleskaya, Gadis Barbie Imut Asal Ukraina

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Alena Kovaleskaya 1

Dari belahan bumi Eropa Timur, muncul satu lagi gadis cantik yang menjelma bak Barbie imut. Ia adalah Alina Kovaleskaya asal Ukraina. Apa dan bagimana sosok gadis berusia 20 tahun ini?

Untuk urusan gadis Barbie, mungkin Valeria Lukyanova mungkin adalah ratunya. Ia bak legenda hidup. Namanya telah dikenal di seantero dunia. Baru-baru ini gadis asal Rusia itu merilis video fenomenal tentang asal usul dirinya yang mengklaim dari luar angkasa.

Sedangkan sosok Alina Kovaleskaya mungkin banyak yang kurang mengenal. Ia mendadak populer setelah  muncul dengan pelbagai foto dan gaya berpose ala boneka. Ada yang menyebut jika dirinya mirip dengan Valeria Lukyanova.

Alena Kovaleskaya 2

Mulai dari bibir, rambut, mata, hingga konsep tubuh, apa yang diperlihatkan Alina Kovaleskaya menyerupai ciri dan kekhasan Valeria Lukyanova. Akan tetapi ia enggan disamakan dengan siapapun. Ia adalah dirinya dan sangat berbeda.

Perbedaan yang dimaksud adalah soal kecantikan natural. Ia menklaim miliki kecantikan alami bak Barbie dengan mata besar, rambut pirang, serta tubuh ramping.

Alena Kovaleskaya 3

Meski demikian tidak sedikit yang mencibir jika dirinya lakukan teknik manipulasi di foto dan penampilannya. Manipulasi yang dimaksud yakni lakukan operasi plastik dan gunakan Photoshop untuk hasilkan foto yang menyerupai Barbie.

Selain Alina Kovaleskaya dan Valeria Lukyanova masih ada Anastasiya Shpagina. Seakan menjamur, kini kian banyak gadis cantik yang mengubah dirinya menjadi Barbie. Apakah fenomena ini terus berlanjut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda