Scroll to Top

Instagram for Windows Phone Resmi Tersedia Mulai Hari Ini

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Instagram Windows Phone

Instagram for Windows Phone hari ini telah dirilis. Kabar ini tentu saja melegakan pengguna perangkat bergerak Windows Phone yang secara resmi hadir Rabu, 20 November 2013, waktu AS.

Dengan merambah ke Windows Phone ini berarti tinggal Blackberry yang belum mencicipi bagaimana dahsyatnya Instagram. Namun tidak menutup kemungkinan jika aplikasi berbagi foto itu singgah di BB. Demikian pernyataan Kevin Systorm beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Instagram memang sangat eksklusif hanya hadir di iOS. Begitu populer di pengguna iPhone, Instagram putuskan hinggap ke Android. Alhasil, pertumbuhan pengguna Instagram menggila. Facebook pun tak kuasa lakukan akuisisi.

Microsoft nampaknya menyadari jika toko aplikasinya minim aplikasi bergengsi. Hal ini tentu saja bertentangan dengan kerja keras mereka yang sedang memasarkan ponsel cerdas Lumia 1520 dan Lumia 1020. Ponsel terakhir bahkan dilengkapi kamera 41 mega piksel.

Akan tetapi ada yang beda dengan Instagram di Windows Phone. Meski sekilas miliki tampilan yang sama dengan di Android dan iOS, aplikasi Instagram untuk ponsel Windows tidak miliki fitur video. Sedangkan untuk fitur berbagi foto tidak ada yang berubah.

Instagram tetap hadirkan belasan filter andalannya yang disuntikkan di aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung Live Title yang memungkinkan pengguna men-pin Instagram di laman Start.

Download Instagram for Windows Phone pada tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda