Scroll to Top

Andik Vermansyah Positif Bermain di Klub Luar Negeri

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Andik Vermansyah & David Beckham

Nama Andik Vermansyah yang populer di Indonesia, ternyata menarik perhatian beberapa klub internasional untuk merekrutnya. Namun demikian pemain yang semakin melejit namanya setelah ditackling David Beckham ini, belum mau terang-terangan mengenai klub yang dipilihnya.

Saat disambangi wartawan di Lapangan C Gelora Bung Karno, pemain Timnas Indonesia U23 ini membenarkan adanya klub internasional yang tengah mendekatinya.

Beberapa klub yang pernah menawarkan pinangannya kepada pemain berusia 21 tahun ini di antaranya FK Vardar Macedonia dan Benfica.

Akan tetapi pemain yang pernah menjalani trial bersama Ventforet Kofu tim divisi I Jepang (J-League) Oktober lalu itu, masih ingin fokus membela Timnas U-23 yang akan berlaga di ajang SEA Games Myanmar pada Desember 2013.

“Iya memang benar saya ditawari kerjasama dari dua klub Internasional dan sampai saat ini masih berkomunikasi.”

“Tapi saya sedang fokus ke Timnas Indonesia SEA Games dan meningkatkan Vo2max saya” ungkap Andik Vermansyah.

Namun Andik mengaku jika sudah ada pilihan dan akan bermain di klub internasional. Menurutnya langkah ini sebagai batu loncatan, sekaligus sebagai motivasi pemain Indonesia yang lainnya.

Saat ini Andik Vermansyah bersama Timnas U23 sedang fokus mengikuti turnamen mini MNC Cup, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 21-24 Desember 2013.

Timnas Garuda Muda pada turnamen dengan sistem setengah kompetisi atau saling bertemu ini akan berhadapan dengan tiga tim berbeda yaitu Laos, Papua Nugini dan Maladewa.

Pada pertandingan perdana MNC Cup, Timnas U-23 akan berhadapan dengan Laos. Setelah itu akan menghadapi Papua Nugini (22/11/13) dan dipertandingan terakhir akan menghadapi Maladewa (24/11/13).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda