Scroll to Top

Direkrut Persib Bandung, Ferdinand Sinaga Bersyukur

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Bomber anyar Persib Bandung, Ferdinand Sinaga merasa bersyukur bisa bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Dirinya juga mengaku senang jika akhirnya manajemen secepatnya menyodorkan kontrak kepada seluruh pemain.

Manajemen Persib merencanakan teken kontrak antara PT PBB dengan punggawa tim Pangeran Biru, dikukuhkan hari ini (Kamis, 21/11/13). Kalaupun mundur, penandatanganan kontrak tidak akan lewat bulan November.

Menanggapi hal itu Ferdinand Sinaga mengaku senang, tim yang akan dibelanya di Indonesia Super League (ISL) 2014 tergolong yang terdepan mempersiapkan kekuatan.

“Kami bersyukur saja, puji Tuhan. Ini bagus untuk teman-teman pemain yang lain. Dengan adanya kepastian berupa kontrak, bisa menjadi motivasi juga buat kami dalam latihan atau nanti di lapangan” ungkap Ferdinand Sinaga.

Meski belum mendapatkan ikatan kerja secara resmi, namun para pemain Persib baik lama maupun baru sudah memulai latihan sejak awal November.

Sambil memulai latihan, Pangeran Biru masih melakukan berbagai pergerakan untuk menggaet sejumlah pemain incaran lainnya.

Hal ini pula yang menyebabkan kontrak skuad Persib baru akan ditandatangani akhir bulan ini, termasuk draft kerjasama dengan duo asing yang baru bergabung Coulibaly Djibril dan Makan Konate.

“Sebenarnya saya tidak terlalu memikirkan hal itu, apalagi mempermasalahkannya. Dengan kami sudah mulai berlatih pun itu berarti sudah ada keseriusan antara manajemen dengan para pemain”

“Kalau misalkan sudah ada tanda tangan kontrak, tentu itu akan lebih bagus lagi” pungkas ferdinand Sinaga.

Sementara itu dari informasi yang berkembang, teken kontrak untuk pemain akhirnya kembali mundur.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djajang Nudrjaman mengatakan bahwa hari ini (Kamis, 21/11/13) kontrak belum bisa dilakukan sebagaimana yang direncanakan.

“Belum siap legal-nya (surat perjanjian kontrak)” ungkap Djajang Nurdjaman.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, kontrak pemain kemungkinan digelar Jumat hingga hari Minggu mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda