Scroll to Top

Cerita Horor Villa Nabila, 23 Remaja Malaysia Hilang Secara Misterius

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 21 Nov 2013

villa nabila

Publik Malaysia saat ini digemparkan oleh berita hilangnya 23 anak secara misterius di area Villa Nabila. Vila ini desas-desusnya sangat angker, sehingga banyak orang yang pergi ke sana untuk uji nyali. Lokasi vila berada di Danga Bay, Johor Baru.

Di Malaysia, Vila Nabila termasuk salah satu dari lima tempat paling berhantu. Sebuah laporan terbaru yang diterima kepolisian Malaysia menyebutkan, ada anak berumur 16 tahun yang hilang setelah dia diketahui memasuki vila itu pada Sabtu kemarin.

Secara fisik keadaan Vila Nabila jauh dari kesan bersih. Pasalnya, vila ini memang tidak ditinggali cukup lama. Temboknya sangat kotor dan atapnya agak terbuka. Sehingga, jika masuk ke dalam tempat tersebut seakan aura magis menyelimuti seluruh area vila.

villa nabila

Keberadaan Villa Nabila sangat ramai dibicarakan netizen Malaysia. Mereka memaparkan berbagai hal tentang vila itu mulai dari kisah tragis penghuninya, kejadian mistis yang terjadi, sampai foto-foto penampakan saat memotret vila.

Pemilik akun Twitter @Nisah_Keiko, misalnya, mengatakan bahwa jika ada sekumpulan orang berjumlah genap memasuki vila itu, maka akan keluar dengan jumlah yang ganjil. Bahkan menurut pemilik akun @trulyas_meen, para fotografer tidak cukup nyali mengabadikan setiap sisi vila karena cerita keangkerannya itu.

Banyak versi mengenai asal muasal Villa Nabila. Di antaranya yaitu di bangunan berumur 40 tahun ini pernah ditinggali sebuah keluarga kaya yang mengalami pembunuhan sadis. Versi lain mengatakan, pembantu di rumah tersebut telah membunuh anak kecil yang bernama Nabila lalu menguburkan jasadnya di kompleks vila.  Versi selanjutnya mengungkapkan, keluarga di vila ini telah dibunuh oleh pembunuh bayaran sewaan dari kerabat mereka dengan motif keserakahan terhadap harta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda