Scroll to Top

Samsul Arif: Persebaya atau Persela?

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Samsul Arif rupanya sedang bingung untuk menjatuhkan pilihan untuk klub yang akan diperkuatnya musim depan. Setelah ada etikad baik dari Persela untuk memperpanjang kontrak Samsul Arif, Persebaya Surabaya juga semakin gencar menggoda bomber Timnas Indonesia itu.

Status Samsul di Persela memang bisa dibilang masih mengambang. Manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu hanya sekedar mengikatnya secara lisan.

Artinya antara Samsul dan manajemen Persela sudah ada pembicaraan soal kontrak, tapi belum mengarah ke tindakan kongkrit yakni penandangan tanganan berkas kontrak.

“Sudah ada pembicaraan sedikit dengan manajemen Persela, ini hanya sebatas omong-omongan ringan saja”

“Manajemen Persela belum menyodorkan kontrak baru untuk musim depan” ungkap Samsul Arif seperti yang dilansir Tribunnews.

Jika Persela berlaku melempem untuk mempertahankan Samsul, hal ini berbeda dengan apa yang dilakukan Persebaya. Sejauh ini Persebaya sudah melakukan pendekatan serius terhadap Samsul.

Tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo ini ingin secepatnya mengajak Samsul bergabung latihan bersama punggawa lainnya yang baru saja dikontrak.

Disinggung seberapa serius pendekatan Persebaya terhadapnya, Samsul mengaku Persebaya lebih serius ketimbang Persela.

“Yang jelas, pendekatan Persebaya lebih serius dari Persela” tambah Samsul.

Namun perihal keseriusan Persebaya dan melempemnya Persela, Samsul belum menentukan pilihannya. Samsul masih bingung di antara dua pilihan ini, apakah berlabu ke Persebaya ataukah bertahan di Persela.

“Sejauh ini masih menimbang dan masih banyak kemungkinan untuk bergabung di dua klub tersebut”

“Atau bahkan nantinya saya akan ke klub di luar Persebaya dan Persela, semuanya masih bisa terjadi” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda