Scroll to Top

Semen Padang Kontrak Slamet Nurcahyo & Valentino Telaubun

By Raditya / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Slamet Nurcahyo

Semen Padang terus menambah pemain sebelum mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Kali ini ada dua gelandang yang telah dikontrak oleh tim Kabau Sirah, yaitu Slamet Nurcahyo dari Persiba Bantul dan Valentino Telaubun yang musim lalu memperkuat Perseman Manokwari di Indonesia Premier League (IPL).

“Kami sudah resmi mengontrak Valentino dari Perseman Manokwari, Slamet Nurcahyo dari Persiba Bantul. Semuanya dikontrak untuk durasi satu tahun,” jelas CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar, Selasa (19/11/2013).

Slamet Nurcahyo adalah punggawa Timnas Indonesia senior yang turut berlaga di ajang Pra Piala Asia 2015. Gelandang lincah berusia 30 tahun ini pernah memperkuat Persebaya Surabaya, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persibo Bojonegoro, kembali ke Persiba Bantul dan sempat dipinjamkan ke Persepam Madura United sebelum berlabuh ke Semen Padang.

Valentino Telaubun
Valentino Telaubun

Dengan demikian, Slamet Nurcahyo mengikuti jejak mantan rekannya di Persiba Bantul, Ezequeil Gonzalez, yang sebelumnya telah bergabung dengan Semen Padang. Tim Kabau Sirah sendiri memang sedang mencari tambahan untuk memperkuat lini tengah mereka.

Adapun Valentino Telaubun juga pernah masuk ke Timnas Indonesia. Gelandang berusia 30 tahun asal Papua yang bisa juga menempati posisi sebagai bek sayap ini pernah merumput bersama Persemalra Tual, Persiba Bantul, PSIS Semarang, PSIR Rembang, Persela Lamongan, Bontang FC, dan terakhir di Perseman Manokwari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda