Scroll to Top

Sabotage Film Action Terbaru Arnold Schwarzenegger Dari Novel Agatha Christie

By Arya Azhar / Published on Friday, 22 Nov 2013

Satu lagi film action yang akan menampilkan ‘raja film action’ Arnold Schwarzenegger yang akan hadir di tahun depan berjudul ‘Sabotage’.

Film yang awalnya berjudul ‘Ten‘ ini didapatasi dari novel klasik misteri karya penulis legendaris, Agatha Christie berjudul Ten Little Indians.

Filmnya digarap oleh David Ayer, Sutradara yang tahun lalu banyak mendapat pujian lewat film aksinya ‘End of Watch‘ yang juga sukses besar di box office.

Dalam Sabotage, Arnold Schwarzenegger akan memerankan pimpinan pasukan kepolisian narkotika yang bertugas memerangi gembong narkoba paling berbahaya di dunia.

Ia dan teamnya akhirnya  berhasil mengeksekusi seluruh anggota kelompok tersebut lewat sebuah penyerbuan. Seluruh penjahat tersebut kemudian diamankan di rumah tahanan khusus (safe house). Kejadian yang mengejutkan terjadi saat satu per satu anggota kelompok ini kemudian hilang secara misterius dari tahanan tersebut.

Sesuai dengan ciri khas karya-karya Agatha Christie, filmnya akan menggabungkan kisah misteri yang menegangkan dan penuh kejutan dengan adegan aksi.

Selain Schwarzenegger, filmnya juga turut didukung oleh Joe ManganielloSam WorthingtonHarold PerrineauTerrence HowardMax MartiniJosh HollowayOlivia Williams, dan Mireille Enos.

Sabotage akan tayang di bioskop pada tanggal 11 April 2014, Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

http://www.youtube.com/watch?v=FeHpSdQSH0c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda