Scroll to Top

How To Train Your Dragon 2 Rilis Poster Resmi Perdana

By Arya Azhar / Published on Friday, 22 Nov 2013

Dreamworks Animation baru saja meluncurkan poster resmi perdana dari film animasi unggulannya untuk tahun depan ‘How To Train Your Dragon 2‘.

Sesuai judulnya, film ini merupakan sekuel film berjudul sama yang rilis tahun 2010 lalu.

Film pertamanya sukses secara komersial di box office dan mendapat banyak pujian. Bahkan berhasil meraih nominasi Oscar sebagai film animasi terbaik di tahun 2010. Walaupun pada akhirnya flmnya harus kalah dari film animasi ‘Toy Story 3‘.

Poster perdananya ini menampilkan kembalinya Hiccup (Jay Baruchel) yang tampak sudah lebih dewasa. Tepat dibelakangnya, hadir naga kesayangan berwarna hitam “Toothless” yang sempat mengalami peristiwa tragis di ending film pertamanya.

How To Train Your Dragon 2 akan bersetting 5 tahun setelah kejadian di film pertamanya.

Hiccup (kembali disuarakan oleh aktor komedi Jay Baruchel) dan Naga kesayangannya “Toothless” berpetualang mengunjungi daerah-daerah baru dan bertemu dengan naga-naga dari daerah lain.

Dalam perjalanan inilah, Hiccup dan Toothless kemudian menemukan sebuah rahasia mengenai gua es yang merupakan markas tersembunyi yang ternyata dihuni oleh ratusan naga dan para penunggang nya. Mereka sema sedang mempersiapkan pertarungan untuk menjaga kedamaian.

Selain Jay Baruchel sebagai Hiccup, filmnya juga masih diisi suaranya oleh bintang dari film pertamanya seperti Craig Ferguson, America Ferrera, Jonah Hill, Christopher Mintz-Plasse, T.J. Miller, Kristen Wiig, Kit Harrington, dan Gerard Butler.

How To Train Your Dragon 2 akan tayang di bioskop pada tanggal 13 Juni 2014. Poster perdana dan teaser trailernya bisa Anda saksikan berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda