Scroll to Top

Presenter Doria Tillier Tampil Bugil Karena Prancis Lolos ke Piala Dunia 2014

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 22 Nov 2013

Presenter Doria Tillier Tampil Bugil Karena Prancis Lolos ke Piala Dunia 2014

Doria Tillier, seorang presenter ramalan cuaca asal Prancis, pernah berjanji akan tampil bugil jika Les Bleus lolos ke Piala Dunia 2014. Keberhasilan Franck Ribery cs. menundukkan Ukraina di babak play-off zona Eropa akhirnya membuat perempuan berwajah sensual ini menepati janjinya.

Wanita yang pernah berprofesi sebagai model dan aktris ini, sebelumnya berduka cita ketika Prancis dipukul Ukraina 2-0 di leg pertama. Entah hendak menyemangati tim Ayam Jantan atau sekadar mencari sensasi, Doria Tillier kemudian berjanji akan telanjang jika terjadi keajaiban di Stade de France.

Benarlah. Baru menit 34 leg kedua duel Prancis kontra Ukraina dimulai, Tillier sudah panik. Melalui akun twitternya, sang presenter berusia 27 tahun berkata, “Sial! 2-0 untuk Prancis! Saya mulai stres!”. Dan ketika akhirnya Les Bleus sukses menggulung Ukraina 3-0, yang bermakna mereka menang agregat 3-2, apa boleh buat. Janji adalah janji, Doria Tillier kemudian bertelanjang.

Namun, kebanyakan lelaki yang berpikiran tidak-tidak, dipastikan akan kecewa. Pasalnya, Tillier yang bertugas menjadi pembaca ramalan cuaca untuk Canal+ ‘bermain-main’ dengan janjinya.

Doria Tillier 3

Doria Tillier 1

Pertama, ia memang tampil bugil di depan kamera. Tapi, pada jarak yang sangat jauh sehingga pria iseng tak mungkin mendapatkan ‘sesuatu’ dari penampilan Tillier. Kedua, Tillier melakukannya di desa kecil Poil. ‘A Poil’ sendiri bermakna ‘telanjang bulat atau dalam keadaan telanjang’. Otomatis, bagaimana pun juga, dengan berada di Poil, Doria Tillier sudah memenuhi nazarnya.

Nah, beranikah Tillier bernazar lebih gila lagi di Piala Dunia 2014? Prancis yang kemungkinan berada di pot 2 dalam undian, bisa saja bertemu dengan Brazil atau Uruguay di babak penyisihan grup!

Doria Tillier 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda