Scroll to Top

Lionel Messi Di Bawah Level Zinedine Zidane, Kata Pele

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 22 Nov 2013

Lionel Messi Di Bawah Level Zinedine Zidane, Kata Pele

Lionel Messi dinilai Pele tidaklah sebaik Zinedine Zidane. Namun, legenda Brazil yang bisa memboyong tiga gelar Piala Dunia tersebut mengakui, dibandingkan Cristiano Ronaldo, La Pulga lebih pantas meraih Ballon d’Or, gelar untuk pemain terbaik dunia.

Dalam sebuah event yang digelar di Sao Paulo, Pele berkata, “Secara individu, saya pikir Zidane lebih baik daripada Messi. Zidane luar biasa, dan rekan satu timnya dahulu, berada di bawah standard rekan satu tim Messi. Jangan lupa, di Barcelona ada Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.”

Meskipun tidak memasukkan nama Messi dalam daftar pemain paling top dunia versinya, Pele tidak memungkiri kehebatan La Pulga. Menurutnya, saat ini Lionel Messi tetaplah terdepan untuk saat ini.

Berbicara tentang peluang King Leo di Ballon d’Or tahun ini, Pele mengatakan, “Saya akan tetap memilih Messi karena ia memiliki teknik yang mumpuni.”

Tidak hanya Pele yang berkata bahwa Si Nomor 10 Barcelona bukanlah pemain terbaik sepanjang masa. Rivellino, sesama legenda Brazil, malah menyebut, Messi tidak akan memenangi Ballon d’Or tahun ini. Selain itu, King Leo tak selevel dengan Diego Maradona.

“Dalam opini saya, Neymar lebih baik daripada Lionel Messi dalam urusan teknik. Lalu, Anda tak mungkin membandingkan Messi dengan Maradona. Messi berada di tim yang sangat cocok denganya; tempat segalanya bekerja dengan luar biasa.”

“Tahun ini, bukan Messi yang memenangi Ballon d’Or. Akan ada orang lain,” kata Rivellino yang merujuk pada Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery sebagai kandidat lebih kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda