Scroll to Top

Cara Wanita Menunjukkan Suka Pada Pria

By Ilham Choirul / Published on Friday, 22 Nov 2013

merayu

Tanda wanita suka dengan pria mungkin tidak dilakukan dengan terus terang. Mereka lebih suka memberikan sinyal khusus agar direspons oleh pria gebetannya. Tradisi yang sudah ada memang seperti mengharuskan pria yang harus “nembak” lebih dulu. Oleh karena itu, demi menjaga tradisi, wanita lebih memilih menyampaikan pesan suka secara misterius.

Ada lima tanda yang bisa ditunjukkan wanita saat menyukai pesona pria:

  1. Dia memberikan kontak mata yang misterius. Kalau wanita sedang tertarik pada pria, dia mungkin malu untuk mendekati atau sekadar menyapa. Dia hanya bisa memandang tajam agar bisa melihat lebih lama. Jika mendapati keadaan seperti itu pada Anda, mungkin dia memang memiliki perasaan suka.
  2. Dia mudah tersenyum kalau bertatapan. Senyumannya terasa khas dan sejuk,  berbeda dengan gaya senyuman yang diberikan untuk orang lain. Matanya seakan mengisyaratkan agar Anda merespons pesonanya. Dia sedang tergila-gila pada Anda.
  3. Jika mengobrol, dia berusaha mendapatkan banyak kesamaan di antara Anda. Misalnya saat mengobrol tim sepakbola, dia berusaha mengimbangi untuk ikut menyukai tim kesayangan. Atau kalau Anda punya cerita tentang sebuah petualangan, dia mengatakan tertarik untuk ikut mencoba.
  4. Tanda secara fisik, dia mencoba bersentuhan dengan badan Anda. Entah dengan sengaja menjatuhkan sesuatu, atau pura-pura bersenggolan. Cukup dengan menyentuh badan Anda, itu sudah membuatnya bahagia.
  5. Pada tingkat yang lebih tinggi, dia berusaha mengoreksi informasi pribadi baik dengan bertanya langsung atau menanyakan ke orang lain. Dia juga mencoba mengajak Anda untuk terus bersamanya. Atau, dia suka mengatakan “kita” kalau mengobrol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda