Scroll to Top

Jenis Tas Wanita Ini Layak Dibeli

By Ilham Choirul / Published on Friday, 22 Nov 2013

tas wanita

Tas wanita sangat banyak macamnya. Sampai-sampai saat sudah ada 12 jenis jenis tas wanita yang bisa didapatkan. Beberapa di antaranya adalah tote bag, hobo bag, sampai messenger bag. Namun di antara berbagai tas wanita tersebut, ada lima jenis tas yang sebaiknya Anda miliki yaitu:

  1. Clutch bag. Ini adalah tas kecil yang tidak dibekali dengan tali. Paling cocok tas seperti ini dipakai ke acara resmi atau semi resmi. Misalnya untuk menghadiri pernikahan atau pesta lainnya. Pilihlah tas dengan warna yang sesuai dengan baju Anda.
  2. Wristlet bag. Tas ini bentuknya mirip dengan dengan clutch bag. Pembedanya adalah memiliki tali yang ukurannya tipis. Tapi, kadang juga tali diganti memakai rantai kecil. Tas seperti ini lebih tepat untuk ke pesta yang mungkin agak kerepotan kalau membawa clutch bag. Misalnya pada pesta harus mengambil makanan, sehingga perlu tas yang bisa ditambatkan ke badan.
  3. Hobo bag. Kalau tas ini punya ukuran lebih besar, sehingga di dalamnya dapat dimasuki oleh berbagai barang ringan. Biasanya wanita membawa tas bertali ini sembari mengisinya dengan alat rias, alat tulis, sisir, charger ponsel, dan sebagainya. Paling tepat memakai hobo bag untuk jalan-jalan atau pergi ke tempat kerja.
  4. Satchel bag. Untuk tujuan mempercantik penampilan, tas ini lebih cocok karena menyesuaikan fesyen. Biasanya satchel memiliki bentuk kotak dengan lapisan kain atau kulit. Warnanya sangat bergam dan bisa dipilih mengikuti jenis busana yang dipakai.
  5. Totes bag. Sementara untuk tas ini, dibekali dengan pegangan besar sebanyak dua buah. Tas totes cocok untuk dipakai saat berlibur karena ukurannya cukup besar. Banyak barang yang dapat muat ke dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda