Scroll to Top

Villa Nabila: Remaja yang Hilang Sabtu Lalu Tidak Diculik Makhluk Halus

By Ilham Choirul / Published on Friday, 22 Nov 2013

villa nabila

Kabar hilangnya seorang anak laki-laki di Villa Nabila pada hari sabtu lalu (16/11) akhirnya bisa diungkap. Anak 16 tahun bukan hilang diculik makhluk halus penunggu vila, melainkan dia menginap di rumah temannya dan lupa mengabari orang tuanya. Demikian kabar yang dikutip Yahoo Indonesia.

Seperti dikabarkan Sidomi sebelumnya, kisah Villa Nabila dinilai menyeramkan dan menjadi perbincangan warga Johar Baru, Malaysia, dan netizen setempat. Di tempat ini terkenal angker dan beberapa kali terjadi penampakan yang dialami orang-orang yang berusaha mendekatinya. Dikabarkan pula ada desas desus 23 remaja hilang di sana. Kejadian mistis ini dihubungkan cerita masa lalu di vila yang kental dengan nuansa pembunuhan sadis.

Sementara itu, remaja bernama Muhamad Izzat Izzudin Hussin yang dianggap hilang itu sebenarnya mengunjungi Villa Nabila. Dia pergi bersama serombongan temannya. Itu pun dilakukan pada tengah malam. Karena Izzat tidak juga menampakkan batang hidungnya di rumah pada keesokan harinya, ibunya menyangka Izzat sudah diculik makhluk halus.

Tingkah Izzat juga keterlaluan. Tanpa mengabari orang tuanya, dia menginap di tempat temannya dan tinggal hingga beberapa hari. Apalagi polisi Malaysia juga belum menemukan titik terang keberadaannya. Izzat diketahui pulang ke rumah pada Selasa dinihari, pukul 2 pagi waktu setempat.

Villa Nabila termasuk salah satu dari lima yang nilai tempat paling angker di Malaysia. Keberadaannya masuk sebagai lokasi seram dalam portal wisata Amerika, Expedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda