Scroll to Top

Vampire Academy Rilis Trailer Baru Persaingan Remaja Di Sekolah Vampire

By Arya Azhar / Published on Friday, 22 Nov 2013

Tema “vampire” kembali diangkat ke dalam film fantasi remaja terbaru berjudul “Vampire Academy.

Tema ini memang semakin diminati khususnya oleh para remaja paska kesuksesan luar biasa ‘Twilight Saga“.

Seperti juga ‘Twilight Saga‘, film ‘Vampire Academy‘ inipun diadaptasi dari novel best-seller.

Filmnya digarap oleh dua orang yang memang sudah terkenal akan kepiawannya dalam membuat film remaja laris. Mereka adalah Mark Waters (sutradara Mean Girls yang dibintangi Lindsay Lohan) yang duduk di kursi Sutradara, dan Daniel Waters (Heaters) yang mernulis skenario filmnya.

Vampire Academy disebut-sebut sebagai perpaduan antara Harry Potter dan Twilight Saga karena menggabungkan tema “sekolah ajaib” dengan “vampire”.

Filmnya menderitakan tentang legenda Rose Hathaway (Zoey Deutch) dan Lissa Dragomir (Lucy Fry), dua gadis remaja berusia 17 tahun yang masuk ke sekolah khusus untuk keturunan vampire dan campuran vampire-manusia.

Mereka melarikan diri dari sekolah St. Vladimir’s Academy selama dua tahun dan kembali setelah tertangkap.

Di sekolah tersebut, Rose kemudian jatuh cinta pada Gurunya Guardian Dimitri Belikov. Ia berjuang untuk mendapatkan kembali statusnya sebagai Guardian dan melindungi Putri Kerajaan Vampir sekaligus sahabatnya, Lissa dari vampir jahat Strigoi yang berusaha memburu seluruh vampire.

Filmnya turut didudukung oleh penampilan Lucy Fry, Danila Kozlovsky, Gabriel Byrne, Sarah Hyland, Olga Kurylenko, Cameron Monaghan, Joely Richardson, Sami Gayle, dan Dominic Sherwood.

Vampire Academy akan tayang bertepatan dengan momen valentine tahun depan, tanggal 14 Februari 2014.

Trailernya yang baru saja dirilis oleh The Weinstein Company bisa disaksikan dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda