Scroll to Top

A Haunted House 2 Parodikan ‘The Conjuring’ Di Trailer Barunya

By Arya Azhar / Published on Friday, 22 Nov 2013

Kelucuan dalam film parodi horor ‘A Haunted House‘ segera berlanjut disekuelnya bertajuk ‘A Haunted House 2‘.

Film keduanya ini telah rampung dan siap tayang di bioskop pada tahun depan. Padahal film pertamanya baru saja dirilis pada bulan Januari tahun ini juga.

Secara mengejutkan saat ditayangkan dulu, filmnya yang hanya didanai dengan biaya pembuatan $2.5 Juta, berhasil mencetak rekor box office sebesar $59.9 Juta diseluruh dunia.

Tak heran dengan keuntungan lebih dari 20 kali lipat tersebut, film keduanya ini tanpa menunggu lama-lama langsung saja dibuat.

Jika di film pertamanya, diparodikan film-film horor terkenal seperti Paranormal Activity dan The Devil Inside, film keduanya ini akan memarodikan horor berbeda lagi.

A Haunted House 2 yang bersetting satu tahun setelah kejadian di film pertama akan menjadikan film horor tersukses tahun ini ‘The Conjuring‘ sebagai bahan olok-oloknya.

Lengkap dengan penampilan boneka Annabelle yang terlihat menyeramkan di film aslinya, namun dibuat menjadi bahan ejekan di film ini.

Selain bintang dari film pertamanya Marlon Wayans, filmnya juga didukung oleh Gabriel IglesiasJamie PresslyEssence AtkinsAffion CrockettDave Sheridan, dan Ashley Rickards.

Anda yang menyukai film parodi horor ala ‘Scary Movie‘, dipastikan harus menyaksikan A Haunted House 2 di bioskop mulai tanggal 28 maret 2014. Trailernya bisa disaksikan dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda