Scroll to Top

Persib Tawar Harga Bek Timnas Burkina Faso Keba Paul Koulibaly

By Raditya / Published on Friday, 22 Nov 2013

Keba Paul Koulibaly Burkina Faso Persib

Harga lebih dari 8 miliar rupiah yang dibanderol untuk bek tim nasional Burkina Faso, Keba Paul Koulibaly, tak membuat Persib Bandung patah nyali untuk terus memburunya. Namun, Persib akan mencoba menawar harga Paul Koulibaly yang dinilai memang terlalu mahal untuk ukuran pemain yang akan berkiprah di Indonesia.

“Kalau harga segitu (Rp 8 miliar), kami juga berpikir ulang. Tapi, menurut agennya, harganya masih bisa berkurang dan masuk budget kami,” kata pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, belum lama ini.

Jajang Nurjaman ngotot mengejar Keba Paul Koulibaly untuk mengisi slot pemain asing terakhir di Persib musim depan. Apalagi tim Maung Bandung memang membutuhkan pemain belakang yang tangguh untuk menggantikan Abanda Herman, Naser Al Sebai, Maman Abdurrahman, dan Aang Suparman, yang telah meninggalkan Persib.

Peluang Persib Bandung untuk mendapatkan tanda tangan Keba Paul Koulibaly saat ini sudah terbuka lebar setelah Burkina Faso gagal lolos ke Piala Dunia 2014. Oleh karena itu, Jajang Nurjaman sangat berharap pemain berusia 27 tahun itu akan segera merapat ke Persib.

“Mudah-mudahan lancar (proses transfer Keba Paul Koulibaly),” ujar Jajang Nurjaman.

Keba Paul Koulibaly adalah salah satu dari dua pemain belakang timnas Burkina Faso yang menjadi buruan Persib Bandung. Bek satunya lagi adalah Ibrahim Gnanou yang dibanderol dengan harga lebih dari 6 miliar rupiah.

“Saya pribadi masih tetap berusaha untuk mendatangkan satu di antara dua pemain itu. Meskipun, saya tahu harganya terbilang wah. Tetapi, mudah-mudahan ada kesepakatan tertentu,” pungkas Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda