Scroll to Top

Jika PSSI Meminta, Jacksen F. Tiago Siap Kembali ke Timnas Indonesia

By Raditya / Published on Friday, 22 Nov 2013

jacksen f tiago timnas indonesia

Usai laga melawan Irak yang berakhir dengan kekalahan Timnas Indonesia senior dengan skor 0-2 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta beberapa hari lalu, Jacksen F. Tiago memang telah mengucapkan salam perpisahan. Namun, pelatih asal Brasil itu siap kembali ke Timnas Indonesia apabila diminta oleh PSSI. Usai undur diri dari Timnas Indonesia, Jacksen F. Tiago akan kembali ke Persipura Jayapura.

“Kapanpun saya diminta datang ke sini, saya akan terima dengan senang hati. Saya merasa ini adalah kebanggaan yang luar biasa. Cuma sayang, saya belum bisa memberikan lebih,” ujar Jacksen F. Tiago di Jakarta belum lama ini.

“Jelas, saya ingin pergi dalam keadaan yang lebih baik lagi. Tetapi, kami tidak dapat memberikan kado kepada masyarakat Indonesia. Secara keseluruhan, ini (melatih Timnas Indonesia) adalah pengalaman yang luar biasa,” lanjutnya.

Jacksen F. Tiago melihat, skuat Timnas Indonesia senior saat ini dihuni oleh para pemain yang memiliki prospek cerah sehingga di masa depan akan menjadi tim yang solid dan disegani.

“Saya masih memiliki keyakinan bahwa tim ini akan menjadi masa depan Indonesia. Saya yakin para pemain akan lebih baik lagi. Tim ini punya prospek luar biasa, apalagi jika mereka digabungkan dengan pemain-pemain muda di Timnas U23 yang menurut saya bisa menjadi kekuatan tambahan,” kata Jacksen F. Tiago.

“Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari timnas Indonesia. Biasanya saya disorot oleh masyarakat Papua saja, tetapi kali ini oleh seluruh rakyat Indonesia. Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat dan juga PSSI yang telah memberikan kesempatan seperti ini,” pungkas pelatih yang dikabarkan akan melanjutkan karirnya di China ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda