Scroll to Top

Bima Sakti Menuju Mitra Kukar

By Aditya / Published on Friday, 22 Nov 2013

Bima Sakti

Meskipun sudah menginjak usia 37 tahun, namun Bima Sakti dinilai masih bertaji. Buktinya, tim peserta Indonesia Super League (ISL), Mitra Kukar, berminat untuk merekrut legenda hidup Timnas Indonesia itu. Bima Sakti bahkan sudah mengikuti training centre bersama Mitra Kukar walaupun belum memberi keputusan.

“Bima Sakti masih berpikir, tapi dia sudah siap merumput di Mitra Kukar, tinggal menunggu kata deal saja,” papar Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, belum lama ini.

Nor Alam menilai Bima Sakti masih layak bermain di kompetisi level tertinggi di Indonesia. Usia yang beranjak tua tampaknya tidak menghalangi gelandang yang dikenal punya tendangan keras ini untuk bersaing dengan para juniornya.

“Penampilannya selama pemusatan latihan sangat baik. Dia tidak kalah dengan pemain muda,” kata Nor Alam.

“Dia pemain senior yang memiliki pengalaman banyak sekali. Bahkan dia memiliki stamina dan skill yang tidak kalah dengan pemain muda lainnya. Dia memang pantas direkrut sebagai pemain di Mitra Kukar,” lanjutnya.

Mitra Kukar berharap bisa segera mendapatkan tanda tangan Bima Sakti. Bahkan, tim Naga Mekes akan menawari eks pemain Persepar Palangkaraya ini sebagai asisten pelatih selain tetap menjadi pemain.

“Kehadirannya di sini akan membuat tim lebih baik lagi. Dia bisa menyemangati pemain-pemain muda. Bahkan dari pengalamannya yang begitu banyak, kami berencana menjadikan dia sebagai pemain sekaligus asisten pelatih,” pungkas Nor Alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda