Scroll to Top

Arema Masih Rahasiakan Pengganti Rahmad Darmawan

By Raditya / Published on Friday, 22 Nov 2013

Rahmad Darmawan Mourinho Timnas Indonesia Chelsea RD

Arema Indonesia masih menutup rapat informasi mengenai siapa pelatih yang akan menggantikan Rahmad Darmawan (RD). Arema masih menunggu kepastian apakah RD memang benar-benar bakal menukangi Persebaya di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Tim Singo Edan baru akan mengumumkan pelatih barunya apabila RD telah resmi ke Persebaya.

“Kami menunggu Persebaya mengumumkan pelatihnya dulu. Kalau Persebaya mengumumkan sekarang, kami akan mengumumkan besok,” ungkap General Manager Arema Indonesia, Ruddy Widodo, belum lama ini.

Rahmad Darmawan memang dikabarkan sudah deal dengan Persebaya Surabaya meskipun belum ada tanda tangan kontrak karena RD sedang fokus bersama Timnas Indonesia U23 yang akan berlaga di SEA Games 2013 Myanmar.

Jika telah resmi ke tim Bajul Ijo, Rahmad Darmawan diberitakan akan memboyong sejumlah stafnya ke Surabaya yang musim lalu berkarir di Arema Indonesia, seperti Satia Bagja dan Francis Wawengkang (asisten pelatih), juga Hendro Kartiko (pelatih kiper).

Adapun mengenai sosok pelatih pengganti Rahmad Darmawan di Arema Indonesia sebenarnya telah mencuat beberapa nama. Nil Maizar sempat disebut-sebut akan menukangi Kurnia Meiga dan kawan-kawan, namun kemudian dibantah karena eks pelatih Timnas Indonesia itu sedang meniti karir politiknya sebagai caleg.

Muncul juga nama Robert Rene Albert yang pernah mengantarkan Arema Indonesia menjadi juara ISL beberapa musim lalu. Selain itu, Suharno juga dikabarkan akan kembali ke Malang. Pelatih ini adalah penyelamat tim Singo Edan dari jurang degradasi di pada musim 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda