Scroll to Top

Cetak Gol Timnas Indonesia U23 ke Gawang Laos, Andik Vermansyah Menyesal

By Raditya / Published on Friday, 22 Nov 2013

Andik Vermansyah Timnas Indonesia U23 laos

Mencetak satu gol dari luar kotak penalti dan menyumbangkan asisst untuk mengantarkan kemenangan Timnas Indonesia U23 atas Laos dengan skor telak 3-0 di laga perdana MNC Cup 2013 tampaknya belum cukup membuat Andik Vermansyah tersenyum. Andik Vermansyah justru mengaku menyesal dengan penampilannya bersama Timnas Indonesia U23 di laga tersebut.

Penyerang sayap lincah itu mengakui bahwa performanya saat menghadapi Laos jauh dari yang diharapkan. Meskipun ikut andil dalam mengantarkan kemenangan Timnas Indonesia U23, namun Andik Vermansyah belum merasa puas.

“Saya justru menyesal kepada diri sendiri karena permainan saya sangat jelek. Meski saya assist dan gol, itu belum cukup bagi saya. Permainan saya jelek sekali hari ini,” keluh Andik Vermansyah usai laga.

Maka tidak heran jika setelah mencetak gol, Andik Vermansyah justru terduduk lesu. Wajah pemain yang tengah diincar oleh klub J-League Jepang Ventforet Kofu dan tim Liga Super Malaysia Selangor FA ini terlihat muram sebagai tanda bahwa ia tidak merasa senang.

“Enggak tahu alasannya kenapa. Tadi juga saya tiba-tiba jatuh sendiri. Mungkin kurang percaya diri,” kata Andik Vermansyah mengenai reaksinya setelah mencetak gol.

Andik Vermansyah sebenarnya memang tampil tak terlalu istimewa saat menghadapi Laos. Tidak terlihat akselerasi dan penetrasi yang biasa dipertontonkannya dari sisi sayap lapangan. Seringkali upaya Andik Vermansyah untuk melewati bek lawan mampu diantisipasi sehingga ia kerap kehilangan bola.

“Kami harus bisa berusaha maksimal. Harus bisa menampilkan permainan terbaik. Karena ini salah satu persiapan SEA Games. Yang pasti, saya mohon maaf kepada masyarakat Indonesia permainan malam ini kurang bagus,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda