Scroll to Top

Victoria Beckham Bantu Korban Filipina dengan Obral Sepatu

By C Novita / Published on Friday, 22 Nov 2013

victoria beckham

Peristiwa Topan Haiyan di Filipina yang mengakibatkan ribuan korban meninggal dunia serta kerugian yang sangat besar bagi masyarakatnya, ternyata turut mengundang iba artis Holywood seperti Victoria Beckham. Ini terlihat dari niatnya membantu korban topan dahsyat itu dengan mengobral koleksi sepatu miliknya.

Victoria menjual ratusan koleksi sepatunya pada Red Cross Shop, di Chelsea, London. Uang yang terkumpul dari hasil penjualan itu nantinya akan disumbangkan untuk membantu korban yang membutuhkan di Filipina.

“Big clear out of my shoes, on sale tomorrow in aid of @BritishRedCross #ShopDrop”, demikian kicaunya pada akun twitter miliknya.

“Jangan sampai ketinggalan untuk diskon sepatu-sepatu koleksiku besok, info buka @BritishRedCross #ShopDrop,” demikian bunyi kicau Victoria Beckham lainnya seperti dilansir oleh Dailymail.

Sudah pasti koleksi sepatu mantan anggota Spice Girls itu bukan jenis sepatu murahan. Jika dilihat dari tingginya gunungan sepatu koleksinya, bisa dibayangkan berapa banyak dana yang akan terkumpul. Belum lagi beberapa busana hasil desainnya yang turut diobral dalam program amal tersebut.

Beckham sang suami pun tak ketinggalan turut menyumbang beberapa buah topi yang ia koleksi dalam penjualan tersebut.

“Saya senang bisa ikut mendukung aksi membantu korban Topan Haiyan,” kicaunya dalam akun twitternya kembali.

Program amal tersebut akan mulai berlangsung pada Jum’at 22/11/2013 ini. Semoga dana yang terkumpul dapat membantu para korban.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda