Scroll to Top

Persib Pakai Jersey Baru Saat Hadapi DC United Tanggal 15 Desember 2013

By Raditya / Published on Friday, 22 Nov 2013

kostum persib jersey 2013

Persib Bandung akan memperkenalkan timnya sekaligus memakai jersey baru yang akan dikenakan di Indonesia Super League (ISL) 2014 saat menghadapi tim Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, DC United, dalam laga ujicoba di Bandung pada tanggal 15 Desember 2013 mendatang. Hal ini dikatakan oleh Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Muhammad Farhan.

“Rencana launching tanggal 6 Desember 2013,” ujar Muhammad Farhan belum lama ini.

Hingga saat ini, Muhammad Farhan mengakui bahwa belum ada satu sponsor pun yang sudah deal dengan Persib, begitu pula dengan komposisi pemain yang akan memperkuat tim Maung Bandung musim depan belum komplit. Oleh karena itu, launching tim dan jersey anyar baru akan dilakukan setelah semuanya beres.

“Kami masih negosiasi, semuanya masih negosiasi. Kami masih menunggu kepastian, di antaranya soal format liga dan televisi mana yang menyiarkan pertandingan LSI,” kata Muhammad Farhan.

Dalam kesempatan yang sama, Muhammad Farhan juga memberikan klarifikasi mengenai desain jersey yang disebut-sebut menjadi seragam Persib Bandung musim depan. Rancangan jersey yang sudah tersebar ke publik itu disebut oleh Muhammad Farhan hanyalah bohong alias hoax.

“Itu cuma hoax. Untuk menentukan desain jersey itu banyak pertimbangan historisnya. Sekarang, kami memiliki sekitar 14 desain yang sedang dalam tahap diskusi, belum masuk ke direksi,” tandas Muhammad Farhan menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda