Scroll to Top

Foto Vanja Hadzovic, Politisi Hot Serbia, Menuai Kontroversi

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 22 Nov 2013

Vanja Hadzovic 2

Vanja Hadzovic, seorang penasehat di Kementerian Luar Negeri Serbia, baru saja menuai kontroversi. Perempuan seksi berusia 27 tahun itu baru saja memamerkan kemolekan tubuhnya di tabloid Blic. Otomatis kini foto Vanja Hadzovic menjadi ‘santapan’ pengguna internet.

Foto-foto panas Vanja sendiri beredar di internet sejak Senin (18/11) lalu. Tidak hanya foto untuk tabloid Blic, tetapi juga foto-foto lain yang berjumlah 12 potret. Hal inilah yang membuat masa depan kariernya dipenuhi tanda tanya besar. Sebagai seorang sarjana bidang manajemen media yang bercita-cita sebagai diplomat, sudah sepantasnya Vanja tidak memamerkan tubuh indahnya tersebut.

Seorang sumber dari dalam Kementerian Luar Negeri Serbia menyebutkan, foto-foto seksi Vanja tersebut akan berpengaruh besar. Katanya, “Pastinya banyak orang di dalam maupun di luar Serbia yang berpendapat, foto-foto itu tidak sesuai dengan seorang perempuan yang ingin menuai sukses sebagai diplomat.”

Menteri Luar Negeri Serbia, Ivan Mrkic juga urun suara. Menurutnya, penting diingat bahwa saat ini Vanja masih berada dalam masa pelatihan dan belum meraih status diplomat. Sebuah sumber menyebutkan, Mrkic malu besar atas kelakuan ‘anak buahnya’ itu.

eskipun demikian, di depan umum sang menteri tampak membela apa yang dilakukan Vanja. Katanya, “Tampil di dunia maya adalah hak semua orang. Tapi, para karyawan Kementerian Luar Negeri layaklah bertindak sesuai dengan kode etik yang ada.”

Penasaran dengan foto-foto seksi Vanja Hadzovic? Berikut beberapa di antaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda