Scroll to Top

Doctor Who: Google Doodle Terkeren yang Pernah Ada

By Ibnu Azis / Published on Friday, 22 Nov 2013

Doctor Who

Doctor Who, Jumat, 22 November 2013 menghiasi laman utama Google sebagai bagian dari tradisi Google Doodle. Sebab, hari tersebut tepat 50 tahun peringatan Doctor Who. Sebuah program acara televisi drama science-fiction asal Inggris.

Mashable menulis jika Google Doodle hari ini adalah terkeren dari yang pernah ada. Pengguna bisa bermain game multi level yang gunakan platform game 8-bit.

Pengguna bisa bermainan permainan ini dengan mengendalikan sosok The Doctor yang dikenal sebagai penjelajah waktu. Lalu, dari sosok ini pengguna kumpulkan tiap huruf dari kata Google yang selanjutnya lalui rintangan di tiap level-nya.

Ternyata Google tidak serta merta memutuskan 22 November untuk merilis Google Doodle. Ada pertimbangan khusus mengapa raksasa internet ini melakukan itu.

Sebelumnya, Google telah menerima 4.300 petisi yang menginginkan agar mesin pencari tersebut bersedia hadirkan Doctor Who dalam tradisi Google Doodle edisi 22 November sebagai bagian perayaan setengah abad ulang tahun acara televisi fiksi populer tersebut.

Google Doodle edisi Doctor Who dibesut oleh Matt Cruickshank. Google Doodle edisi 22 November 2013 disebut-sebut sebagai yang paling keren dari yang pernah ada.

Doctor Who sendiri adalah drama fiksi ilmiah yang tayang di Inggris sejak tahun 1963 hingga hari ini. Drama ini miliki 790 episode dengan rincian 26 season (1963-1989) plus satu film TV (1996) dan 7 musim (2005-sekarang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda