Scroll to Top

Gemscool, Forum dan Portal Game Terbesar di Indonesia Daftar di Sini

By Ibnu Azis / Published on Friday, 22 Nov 2013

Gemscool

Gemscool tak hanya sebagai forum tempat nongkrong gamers namun juga portal game terbesar di Indonesia. Gemscool yang di bawah naungan PT Kreon kini kian populer. Apa dan bagaimana forum serta portal game tersebut?

Forum atau komunitas adalah tempatnya orang berkumpul di dunia maya. Mereka miliki minat dan ketertarikan yang sama. Terkait Gemscool, minat tersebut adalah soal game.

Laiknya sebuah forum, antar pengguna bisa berbagi pengalaman, cerita, tips, trik, atau hanya sekadar curhat. Di forum ini pengguna juga bisa saling membantu antar user lain. Misalkan saja terkait banned akun.

Dengan lakukan laporan ke pihak Gemscool, pengelola forum ini akan berikan ‘pencerahan’. Selain itu forum ini hadirkan sub forum yang senada dengan game-game di Gemscool yang paling digemari. Seperti Point Blank, Mirror War, Yulgang, Atlantica, dan masih banyak lagi.

Selain posisinya sebagai forum, Gemscool adalah salah satu portal game terbesar di tanah air. Mereka hadirkan permainan unggulan macam Point Blank, Mirror War, Yulgang, Atlantica, Dragon Nest, Eligium, Free Style, Lost Saga, dan Kart Rider.

Di portal ini pengunjung tak hanya bisa download game yang diinginkan namun juga bisa dapati layanan lain. Misalkan saja terkait G-Cash atau layanan pelanggan (costumer service). Untuk bisa dapatkan pelbagai fitur dan layanan di atas, pengunjung wajib mendaftarkan diri sebagai anggota baru sebagai member Gemscool.

Kunjungi laman Gemscool, portal game terbesar di Indonesia pada laman ini atau forum Gemscool di tautan berikut. Klik DAFTAR untuk register atau jika sudah punya akun klik MASUK untuk login.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda