Scroll to Top

Dokter Telponan Saat Periksa Pasien, Disiram Kopi Panas Hingga Melepuh

By C Novita / Published on Friday, 22 Nov 2013

kopi panas

Seorang pria berinisial HH (50), tadinya berniat memeriksakan kondisi kesehatannya ke RS Husada, Jakarta Pusat. Namun saat dokter yang menanganinya terus sibuk dengan ponsel BB nya dan menjawab pertanyaan HH dengan malas-malasan, si pasien merasa kesal dan menyiram dokter bersangkutan dengan kopi panas yang baru ia beli.

Pasien HH merasa kesal karena dokter Fransiska dianggap tidak profesional dan seenaknya sendiri. Padahal saat itu ia sebagai pasien sedang sakit. Pasien tersebut merasa pengobatan yang telah ia jalani di RS Husada di bawah penanganan sang dokter tak memberi kemajuan berarti dalam kesehatannya selama ini.

“Ketika pelaku bertanya, korban menanggapinya seperti malas-malasan,”, kisah Kapolsek Sawah Besar, Kompol Shinto Silitonga di Jakarta, Rabu (20/11/2013) seperti dilansir oleh Okezone.

Akibatnya, peristiwa penyiraman kopi panas itu terjadi. Ditambah lagi HH sempat memukuli dokter Fransiska beberapa kali sebelum akhirnya dilerai oleh satpam RS.

Dokter Fransiska sendiri kini menderita luka melepuh akibat siraman pasiennya tersebut, dan mengalami trauma.

Pasien HH kini sedang menjalani pemeriksaan petugas di rumahnya, sebab kondisi kesehatan pria itu masih belum memungkinkan untuk dibawa ke kantor polisi.

Dilansir oleh laman Okezone, pelaku diancam pasal 351 masalah penganiayaan yang terancam dihukum maksimal 4 tahun kurungan. Sementara barang bukti yaitu gelas kopi dan baju dokter yang terkena kopi sudah diamankan petugas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda