Scroll to Top

Tasya Kamila Lebih Pentingkan Kuliah Ketimbang Pacaran

By Ika / Published on Saturday, 23 Nov 2013

Tasya

Tasya Kamila sepertinya masih malas untuk berpacaran. Mantan penyanyi cilik ini sekarang memang tumbuh menjadi gadis cantik yang pastinya akan mudah disukai banyak pria. Tapi alih-alih memikirkan masalah cinta, Tasya Kamila lebih memilih untuk fokus dalam hal pendidikannya.

Saat disinggung tentang apakah ia sudah punya pacar atau tidak, penyanyi yang dulunya terkenal berkat lagu Aku Anak Gembala ini mengaku masih betah menjomblo. Ia mengungkapkan kalau ia punya banyak teman dekat, tapi untuk soal pacar, Tasya tak punya perasaan spesial pada siapapun.

Artis yang juga tercatat sebagai mahasiswi Universitas Indonesia ini juga menuturkan kalau dirinya masih sibuk dengan kuliahnya. Apalagi Tasya sudah mulai masuk semester-semester akhir, sehingga urusan pendidikan pun pastinya akan jauh lebih penting ketimbang urusan pacaran

“Sekarang sih teman-teman dekat aja,” ujarnya. “Aku masih fokus kuliah karena masih banyak yang harus aku kejar.”

Lalu, andaikan Tasya memilih seorang laki-laki untuk dijadikan pasangan, seperti apa tipe cowok idamannya? Disinggung mengenai hal ini, bintang film Rumah Kentang tersebut tak punya banyak syarat. Baginya yang terpenting adalah cowok tulen dan punya kepribadian yang baik.

“Yang paling penting harus cowok asli, personality-nya match sama aku, latar belakangnya baik dan bisa buat aku nyaman,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda