Scroll to Top

David Moyes Beri Peringatan Pada Rival Manchester United

By Wan Faizal / Published on Saturday, 23 Nov 2013

DavidMoyes

David Moyes agaknya sudah merasa pede dengan timnya saat ini. Kemenangan 1-0 atas Arsenal di pertandingan terakhir membuat ia sekarang berani memberi peringatan pada para rival bahwa ia dan United telah kembali ke jalur kemenangan dan siap menelikung empat tim diatasnya, yakni Arsenal, Liverpool, Southampton, dan Chelsea.

United memang menjalani start yang sangat buruk musim ini. Mereka bahkan pernah menghuni posisi 12 klasemen sementara pada beberapa pekan lalu, meski saat ini sudah naik ke urutan lima.

Hal itu membuat Moyes yakin timnya bisa akan lebih baik. Menurutnya, awalan yang buruk hanyalah sebuah tradisi dimana United memang kerap tampil lambat di awal musim namun kemudian tancap gas setelah melakoni beberapa laga.

“Sudah berulang kali saya katakan bahwa Manchester United dalam beberapa tahun menunjukkan performa buruk di awal musim, begitu juga dengan sejarah saya ketika bersama Everton. Namun sekarang kami telah menemukan pijakan yang pas untuk melaju,” koar Moyes.

“Saya pikir semua juga sadar hal seperti ini akan terjadi di musim ini. Tim berganti manajer yang akan membuat proses adaptasi dipastikan terjadi. Namun secara keseluruhan para pemain telah bermain bagus.”

Ucapan Moyes tentunya akan ditagih ketika mereka menjajal kemampuan Cardiff City hari Minggu esok. Laga tandang ke Wales tentu tak akan mudah mengingat Cardiff sering bermain apik saat berlaga di hadapan para pendukungnya sendiri. Dan sialnya, United harus tanpa kapten Nemanja Vidic di laga ini.

“Ia (Vidic) mengalami benturan keras pada kepalanya saat melawan Arsenal. Kami akan memberinya waktu untuk pemulihan. Itu bukan cedera serius dan ia akan segera kembali ke tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda